18 Agustus 2019 06:12:54
Ditulis oleh Desa Talun

Gebyar Pasar Raya Montong 2019, Desa Talun Pamerkan Produk Andalanya

Dalam event tahun ini, Panitia Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) Kecamatan Montong dan Karang Taruna Kecamatan Montong, selenggarakan Gebyar Pasar Raya 2019 selama empat hari (17-20 Agustus 2019).

Kegiatan dimulai tanggal 17 Agustus 2019 dan bertempat di Lapangan Desa Pucangan, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban.

Banyak produk dipamerkan yang ada di masing-masing stand yakni, di antaranya terdiri dari : Produk Lokal Ukm, Pertanian, Kesehatan, Pendidikan, Kuliner, Permainan Anak-anak, dan lain-lain.

Para peserta yang mengikuti acara ini sangat antusias. Desa se-Kecamatan Montong, Uptd Pendidikan, Uptd Pertanian, Pukesmas Jetak, Pukesmas Montong, TP. PKK Kecamatan Montong, maupun peserta dari luar daerah ikut juga meriahkan Gebyar Pasar Raya dengan membawa produk-produk andalanya.

Tidak mau kalah dengan desa lainnya. Desa Talun juga ikut memeriahkan acara ini. Memamerkan produk lokalnya. Ada Kopi Klungsu(Kopi Biji Asam),Wedang Asem dan olahan jajanan pasar.

Dan dihari pertama buka, produk lokal dari Desa Talun, segelas Kopi Klungsu dan Wedang Asem yang memiliki cita rasa nikmat, segar diberikan gratis ke pengunjung stand, serta untuk malam selanjutnya diharapkan bisa membelinya stand kami.(Kang Rey).



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus