23 Agustus 2019 07:07:00
Ditulis oleh Desa Talun

Start di Talun, Pemdes Dan Goestal Bantu Jalannya Acara Pawai Sepeda Hias PHBN Kecamatan Montong

Kebetulan tahun ini, lapangan Desa Talun, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, mejadi tempat awal pemberangkatan (start) pawai Sepeda Hias, Kamis (22/08/2019).

Kegiatan sepeda hias sendiri diselenggarkan oleh Panitia Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) Kecamatan Montong bersama Karang Taruna (KATAR) Kecamatan Montong, DKR Montong, Gp Ansor, Banser.

Dalam hal ini Pemerintah Desa (PEMDES) Talun dan Komunitas setempat bernama Gowes Talun (Goestal), Koramil Montong dan Polsek Montong serta Satpol pp turut membantu jalanya sepeda hias.

Acara sepedah hias yang pelaksanaanya start di lapangan Talun, ternyata mampu menarik perhatian warga sekitar.

Terbukti berdasarkan pantuan dilokasi. Antusias warga sangat luar biasa. Menyambut dengan baik pawai sepeda hias di desanya.

Hadir juga diacara sepeda hias Camat Montong, Suwoto, SE.MM, Komandan, Koramil Montong, Anggota Polsek Montong.

Siang itu pengunjung yang hadir cukup lumayan banyak hingga memadati garis start maupun di sekitar lapangan untuk melihat indahnya sepeda hias para peserta.

Peserta mengayuh sepeda hias melewati rute yang telah di tentukan panitia dan di kawal langsung dari patwal Polsek Montong.

Rute tahun 2019  yang di lewati peserta sepeda hias. Start dilapangan Desa Talun - Desa Jetak - Desa Sumurgung - Desa Pakel - Dusun Lengki - Dusun Jetis - Finish dilapangan Desa Montongsekar.(Kang Rey).



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus