24 Agustus 2019 20:50:41
Ditulis oleh Desa Talun

Pemdes Talun dan Warga Berpartisipasi Meriahkan Gerak Jalan Umum PHBN Kecamatan Montong

Masih seperti tahun lalu, Panitia Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, adakan lomba Gerak Jalan tingkat umum, Sabtu (24/08/2019).

Lomba Gerak Jalan digelar dalam rangka memperingati Hut Ke-74 Republik Indonesia. Berlokasi diLapangan Desa Montongsekar sebagai awal tempat pemberangkatan (Start) dan finish.

Kegiatan tersebut merupakan serangkaian  acara dalam bulan agustus. Dan disetiap tahunya di ikuti masyarakat se-Kecematan Montong yang terdiri dari 13 Desa. Salah satunya Desa Talun.

Pemerintah Desa (Pemdes) Talun tahun 2019 ini, beserta perangkatnya dan warga ikut berpartisipasi menjadi peserta Gerak Jalan umum.

Pemdes Talun mendaftarkan warganya dalam mengikuti Gerak Jalan Umum sebanyak 13 regu. Mulai dari uang pendadtaran, transportasi dan konsumsi di tanggung oleh desa.

Sepanjang rute yang dilewati sampai finish. Peserta dari Desa Talun sangat antusias, kompak dan semangat walaupun cuaca siang itu sangat terik. Mereka semua unjuk kebolehan dalam hal baris-berbaris didepan penonton yang memadati dipinggir jalan.

Berikur rute Gerak Jalan umum yang dilalui peserta. Start Lapangan Desa Montongsekar - Tk Bhayangkari Belok Kanan - Dusun Lengki - Desa Pakel - Desa Sumurgung - Desa Jetak - Dusun Mrungu - Pertigaan Pakel Belok Kanan - Perempatan Pucangan belok kiri - Finish Lapangan Desa Montongsekar.

Pemdes Talun dan Karang Taruna mengucapkan terima kasih untuk warga serta semuanya atas partisipasinya mengikuti lomba Gerak Jalan Umum PHBN Kecamatan Montong.(Kang Rey).

 

 



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus