30 Agustus 2019 01:59:00
Ditulis oleh Desa Talun

Pemdes Dan Warga Semarakkan Pawai Karnaval PHBN Kecamatan Montong 2019

Penuh semangat dan kompak serta tak kalah dengan desa lainnya. Pemerintah Desa (Pemdes) Talun tampil di Pawai Karnaval Umum pada hari Kamis (29/08/2019).

Pawai Karnaval tersebut di selenggarakan oleh Panitia Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) Kecamatan Montong bersama Karang Taruna (Katar) Kecamatan Montong, DKR Montong, Banser, Gp Ansor.

Di event yang sepektakuler ini Pemdes Talun melibatkan semua warganya. Mulai dari ,seluruh Perangkat Desa, RT atau RW, Lpmd, Bpd, Hippam Tirto Murni, Bumdes, Pokdarwis, Karang Taruna, Ibu-ibu Pkk Talun, Kkn Unirow Tuban, dan masyarakat setempat.

Dengan mengusung tema "Pertanian" Desa Talun memperlihatkan gunungan berisi hasil bumi terdiri dari kacang panjang, tomat, mentimun, dan lain-lain, asam jawa, Mobil Hias Ayam Jago, gunungan produk andalan keripik khas Talun yang memiliki cita raya gurih dan renyah.

Desa Talun di Pawai Karnaval tingkat umum ini mendapatkan Juara Harapan ke-2 dari semua peserta yang telah ikut memeriahkan.

Berikut juara Pawai Karnaval Umum (Pemdes dan OPD) Phbn Kecamatan Montong 2019 :

  • Juara 1 Desa Pucangan
  • Juara 2 Desa Montongsekar
  • Juara 3 Desa Jetak
  • Juara Harapan 1 Desa Pakel
  • Juara Harapan 2 Desa Talun
  • Juara Harapan 3 Desa Manjung

Pemdes Talun dan Karang Taruna mengucapkan terima kasih kepada semuanya tanpa terkecuali. Sudah ikut berpartisipasi dalam gelaran akbar ini. Semoga tahun depan lebih semangat dan kompak dalam mengikuti event-event di Kecamatan. (Kang Rey)



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus