14 September 2019 21:31:03
Ditulis oleh Desa Talun

Semarakkan Hut Ke-74 RI Pemdes Gelar Lomba Antar RT Se-Desa Talun

Dalam rangka memperingati Hut Ke-74 RI Pemerintah Desa (Pemdes) Talun, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, menyelenggarakan lomba antar RT se-Desa Talun.

Kegiatan lomba dimulai tanggal 15 sampai 20 September 2019.  Adapun perlombaan yang akan di laksanakan terdiri dari lomba Pidato Antar (RT/RW), Karaoke, Teng-teng, Gapyak, Sepak Bola Joget, Volly (Bola Plastik), Rias Wajah, Estapet Tepung, Balap Karung (pakai helm).

Sebagai pelaksana lomba adalah Karang Taruna Desa Talun dan melibatkan semua unsur pemuda maupun ORMAS setempat serta di bantu KKN Unirow Tuban.

Dan lomba ini bertajuk "Piala Bergilir Kepala Desa Talun".  Di harapkan semua Ketua Rukun Tetangga (RT) mengirimkan perwakilan warganya untuk mengikuti semua jenis perlombaan,

"Karena setiap lomba yang di ikuti akan memperoleh poin. Bagi RT yang mendapatkan poin terbanyak bisa memboyong Piala Bergilir Kepala Desa Talun.

Lomba sendiri bertempat dikomplek lapangan bola voly. Untuk pendaftaran di masing-masing Ketua RT.

Selain itu kegiatan ini digelar tidak lain  adalah bertujuan sebagai ajang silaturahmi antar warga satu dengan lainnya. Agar semakin guyub rukun.

Ayo, warga Talun mari kita sukseskan kegiatan ini dengan penuh semangat kemerdekaan. Ikuti semua lombanya. Merdeka. (Kang Rey).



Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus