08 Februari 2020 10:45:13
Ditulis oleh admin

Kerja Bakti Dan Rapat Koordinasi Kelembagaan Serta Kinerja RT, RW Se-Desa Talun

Hari Jumat,(07/02/2020), Pemerintah Desa (Pemdes) Talun, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, adakan Kerja Bakti dan Rapat Koordinasi Kelembagaan serta kinerja Rukun Tetangga (RT), Rukun Warga (RW) se-Desa Talun.

Kegiatan tersebut melibatkan seluruh Perangkat Desa, RT, RW se-Desa Talun, memberihkan rumput liar dan sampah disekitaran balaidesa, saluran air dijalur kawasan Asam Pelangi atau disebelahnya lapangaj sepak bola.

Setelah selesai melakukan kegiatan Kerja Bakti para Perangkat Desa, RT, RW berkumpul di balaidesa. Selanjutnya mengelar rapat koordinasi Kelembagaan dan kinerja RT, RW se-Desa Talun yang di awali sambutan Kepala Desa Talun Abdul Basif.

Di kutip dari sambutan Kepala Desa Talun Abdul Basif, menhimbau, dengan mengkondisikan suasana ceria, tanpa beban saat bekerja. Karena Ketua RT ini adalah seorang pemimpin lingkungan dalam arti orang yang bertanggung jawab dalam setiap kejadian dilingkungan tersebut, termasuk salah satunya kebersihan, pembangunan dan lain-lain. Karena Bapak RT jauh lebih tahu tentang kondisi lingkungan masing-masing," tuturnya. (**).



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus