17 September 2019 12:07:34
Ditulis oleh Desa Talun

Kepala Desa, Resmi Buka Lomba Antar RT Se-Desa Talun, PHBN Tahun 2019

Pembukaan lomba Antar RT se-Desa Talun. Dalam rangka memperingati HUT KE-74 RI di Desa  Talun, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban. Secara resmi dibuka oleh Kepala Desa (KADES) pada hari Senin malam,(16/09/2019).

Seperti tahun-tahun sebelumnya lomba Antar RT se-Desa Talun sekarang ini di tahun 2019, juga dikemas dalam bingkai "PIALA BERGILIR KEPALA DESA TALUN.

Kegiatan pembukaan sendiri bertempat di lapangan voly dan dihadiri Kepala Desa Talun, Karang Taruna "Budi Santoso", Anggota BPD , Anggota Koramil Montong, Ormas Desa Talun, KKN Unirow Tuban, dan seluruh warga masyarakat Desa Talun.

Dalam sambutannya, Abdul Basif, selaku Kepala Desa mengatakan, lomba yang digelar dalam rangka HUT KE-74 RI. Berharap kerjasama seluruh lapisan masyarakat Desa Talun, untuk turut serta ikut menyukseskan kegiatan ini dengan penuh semangat kekompakan, guyub rukun, aman dan damai.

" Kades, menambahkan, maka dengan resmi bahwa perlombaan PHBN Desa Talun tahun 2019 dinyatakan di Buka,"pungkasnya.

Senada, Ketua Karang Taruna sekaligus Ketua Panitia PHBN, Eko Cahyo, saat sambutan mengajak seluruh warga Talun agar tetap semangat, kompak dan berpartisipasi mengikuti semua jenis perlombaan.

Sedangkan anggota BPD, Minhatul Minnan, dalam sambutanya juga mengatakan, demi berlangsungnya perlombaan berjalan lancar ,agar menjaga sportipitas. Walaupun dalam kegiatan ini sifatnya kompetisi tetapi, lebih sebagai ajang silaturahmi sesama warga, kompak dan guyub rukun.

Sementara lomba Antar RT se-Desa Talun dilaksanakan mulai tanggal 15 sampai 21 september 2019 ini sekaligus penutupan dan penerimaan hadiah. (Kang Rey).



Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus